logo
Denma Divif 2

Kemeriahan Detasemen Markas Divif 2 Kostrad Jelang HUT RI ke-70

Kemeriahan Detasemen Markas Divif 2 Kostrad Jelang HUT RI ke-70

        Hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-70 sudah dekat. Di berbagai daerah pun digelar berbagai macam lomba untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI. Detasemen Markas Divif 2 Kostrad (Denma) menyelenggarakan lomba voly dan menembak senjata ringan. Bukan seperti bermain voli pada umumnya dalam perlombaan ini panitia menggunakan peraturan yang unik yaitu peserta diwajibkan menggunakan pakain wanita yaitu daster atau menggunakan sarung saat bermain. Selain itu juga peserta tidak boleh memukul bola menggunakan satu tangan,melainkan kedua tangan harus menggenggam dan memukul dengan bersamaan, sehingga tosser dalam permainan ini diabaikan.

        Tak hanya itu, lombak menembak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-70 merupakan perlombaan yang paling bergengsi, sebagai prajurit TNI-AD yang memiliki keahlian menembak,para peserta saling unjuk gigi  menembak lesan dengan cepat,tepat dan akurat. Perlombaan ini akan diselenggarakan esok hari Kamis (13/08).

_PEN9326 1

_PEN9332 1

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Denma Divif 2
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Denma Divif 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW