logo
Denma Divif 2

Seluruh Persatuan Isteri Prajurit Sejajaran Divif 2 Kostrad hadir di Madivif 2 Kostrad

Seluruh Persatuan Isteri Prajurit Sejajaran Divif 2 Kostrad hadir di Madivif 2 Kostrad

     Singosari-Malang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Atie Ganip Warsito membuka pertandingan olahraga dan perlombaan kesenian dalam rangka hari ulang Tahun  ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2016 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, kamis (11/2).

    Adapun berbagai pertandingan yang dilaksanakan diantaranya olahraga bola volly dan wood ball, serta perlombaan tari tradisional maumere dan vokal group. Dengan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan ini sekitar 350 orang dari perwakilan Persit KCK koorcab sejajaran Divif 2 PG Kostrad. Kegiatan olah raga bersama ini dimaksudkan agar mendapatkan tubuh yang sehat dengan harapan menumbuhkan jiwa yang sehat pula, selain itu dengan kehadiran dan kebersamaan para ibu-ibu Persit, secara otomatis akan meningkatkan soliditas dan esprit de corps. Kegiatan seperti ini juga dimaksudkan untuk melatih Persit dalam manajemen kepemimpinan, memupuk kekompakan, kebersamaan, rasa senasib sepenanggungan serta menjaga keharmonisan diantara Persit KCK sejajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

     Secara formal, Persit merupakan organisasi kemasyarakatan yang kegiatannya bersifat struktural di dalam organisasi TNI AD, sehingga baik secara formal maupun nonformal, Persit tidak terpisahkan dari prajurit TNI AD. Kegiatan lomba dan pertandingan ini sudah sejalan dengan tugas pokok Persit yaitu membantu pimpinan dalam pembinaan isteri prajurit dan keluarganya, khususnya bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril, sehingga dapat berpengaruh terhadap keberhasilan tugas prajurit.

         Disampaikan juga oleh Ny. Atie Ganip Warsito Kepada para peserta pertandingan/perlombaan serta wasit/juri, agar dapat memanfaatkan kegiatan sebaik-baiknya untuk mengukir prestasi dan selalu mengutamakan sportifitas dalam pertandingan/perlombaan. Raihlah kemenangan dengan penuh kehormatan dan kebanggaan, serta terimalah kekalahan dengan penuh keikhlasan sebagai bekal pengalaman di masa yang akan datang.

     Turut hadir pada pelaksanaan tersebut Pangidivif 2 Kostrad Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. ,Pembina Harian Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Kolonel Inf Rudi Puruwito, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ketua Cabang dan Ranting sejajaran Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, serta ibu-ibu Persit sejajaran Divif 2 Kostrad.

PEN_7459 (FILEminimizer) PEN_7259 (FILEminimizer) PEN_7119 (FILEminimizer) PEN_7108 (FILEminimizer) PEN_7299 (FILEminimizer) PEN_7373 (FILEminimizer)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Denma Divif 2
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Denma Divif 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW