logo
Kikavtai 2

Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad

Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad

Pendiv2 – Tuntas sudah tugas Kolonel Inf Dody Herardi mengabdi sebagai Asisten Logistik Kasdivif 2 Kostrad. Kini jabatan tersebut secara resmi diserahkannya kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Al-Jufri. Laporan korps serah terima jabatan yang dipimpin langsung Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. ini dilaksanakan di Mayonkes 2 Kostrad, Karangploso, Malang, Jum’at (5/5).

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa Laporan korps serah terima jabatan ini hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad seiring tuntutan tugas-tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks.

Letkol Inf Ahmad Hadi Al-Jufri menyatakan dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Perwira tinggi abituren Akmil tahun 1996 ini siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab.

Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi. Hal ini merupakan suatu hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Dody Herardi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Aslog Kasdivif 2 Kostrad.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Al-Jufri. “Semoga pejabat yang baru senantiasa dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad”, harapnya.

Bersamaan dengan itu, dilaksanakan juga acara laporan korps serah terima jabatan dan tradisi Komandan Kompi Kavaleri 8 Kostrad dari Kapten Kav Muhammad Solikhin H.B. kepada Kapten Kav Dody Suryo Purnomo.

Turut hadir pada acara tersebut Aster dan Aslog Kasdivif 2 Kostrad, Kakesdam V Brawijaya, Dandim 0818/Kabupaten Malang, Kepala Rumkit Tk II Soepraoen, Wadanpusdik Arhanud dan pejabat TNI/Polri sewilayah Malang Raya lainnya serta Forpimda Malang raya.

Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (1) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (2) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (3) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (4) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (5) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (6) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (7) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (8)

Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (16)Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (10) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (11) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (12) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (13) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (14) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (15) Laporan Korps dan Tradisi Aslog Kasdivif 2 Kostrad (17)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kikavtai 2
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Kikavtai 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW