logo
Persit

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Adakan Pertemuan

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Adakan Pertemuan

Pendiv2 – Untuk mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK, dilaksanakan pertemuan gabungan yang dilanjutkan dengan arisan ibu-ibu Persit bertempat di Aula Djarod Yonif Para Raider 503/MK. Kamis (30/11).

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK. Mayor Inf Dicky Purwanto,S. Sos. selaku Pembina, Pasiminlog sebagai Pembina Harian, Ny Erwin Agung T.W.A selaku Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK hadir dalam acara tersebut.

Kakorum Yonif Para Raider 503/MK. Mayor Inf Dickyt Purwanto,S. Sos. selaku pembina memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK.

Dalam arahannya Kakorum berpesan agar ibu-ibu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, meningkatkan dan memelihara kekompakan sesama anggota Persit dan meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK Ibu Erwin Agung T.W.A dalam pengarahannya menyampaikan kepada seluruh anggota agar bersama-sama mendukung tugas suami, selain itu Ketua Persit KCK Yonif Para Raider 503/MK berpesan agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi bangsa dan negara

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Persit
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Persit

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW