logo
Yonzipur 10

HUT Kostrad ke 57, Yonzipur 10 Pasuruan Gelar Lomba Kicau Burung

HUT Kostrad ke 57, Yonzipur 10 Pasuruan Gelar Lomba Kicau Burung

Pendiv2 – Dalam rangkaian HUT Kostrad ke 57, Yon Zipur 10/2 Kostrad, Pasuruan, Minggu (4/2/2018) menggelar Kontes Kicau Burung Cakra Biver Cup. Lomba burung licau ini dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Yon Zipur 10/2 Kostrad Pasuruan. Acaranya dipusatkan di lapangan Basket Batalyon di Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

 

Giat ini mendapat sambutan antusias dari para pecinta burung. Ada sekitar 1.630 burung dari berbagai jenis. Sedang peserta yang mengikuti lomba berjumlah 830. Peserta datang dari berbagai kota di Jatim. Rata-rata peserta mengaku puas dan berharap lomba kicau burung ini diadakan tidak setahun sekali. “Paling tidak setahun diadakan 2 atau 3 kali,” tandas Rudi, peserta asal Probolinggo.

 

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Pasuruan H. Setyono, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, Dandam 0819, Ketua DPRD H. Ismail Hasani. Selain itu, hadir pula tokoh masyrakat, tokoh ulama, dan tokoh pemuda.

 

 

 

Sumber          : Titiksatu.com

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonzipur 10
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonzipur 10

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW