logo
Yonkav 8

Danyonkav 8 Kostrad Tutup Turnamen Sepakbola Narasinga Cup

Danyonkav 8 Kostrad Tutup Turnamen Sepakbola Narasinga Cup

Pendiv2 – Turnamen sepakbola Narasinga Cup resmi ditutup oleh Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad, Mayor Kav Yudha Setiawan, S.E. di Lapangan Markas Yonkav 8 Kostrad, Beji, Kabupaten Pasuruan. Selasa (27/2).

Pada laga final, turnamen sepakbola HUT ke-57 Kostrad ini mempertemukan PSP Parabola dari Pandaan berhadapan dengan Samudra FC dari Sukorejo. Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton ini berjalan menarik dan seru, meski pada babak kedua hingga akhir pertandingan di gugur hujan deras, namun antusiasme pemain dan penonton tidak surut.

Adapun juara dari turnamen sepakbola ini diraih oleh PSP Parabola, diikuti oleh Samudra FC di tempat kedua. Sedangkan juara ketiga dan keempat diperoleh tim BHS TEX  dari Pandaan dan Mandiri FC dari Wonokoyo.

Dalam sambutannya, Mayor Yudha Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang, dan memberikan penghargaan serta apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit dan masyarakat yang telah menggelar dan menyukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Semoga pelaksanaan turnamen sepak bola ini tidak hanya terbatas dengan diraihnya prestasi-prestasi atlet saja, akan tetapi dapat menyaring bakat para atlet-atlet muda supaya mampu berbicara di tingkat Nasional”, ucap Yudha.

“Selain itu, turnamen sepakbola ini juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olahraga, khususnya sepak bola serta bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat”, pungkasnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonkav 8
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonkav 8

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW