logo
Yonarhanudri 2

HUT ke-57 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad Gelar Fun Bike

HUT ke-57 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad Gelar Fun Bike

Pendiv2 – Yonarhanud 2 Kostrad memeriahkan rangkaian acara perayaan HUT ke- 57 Kostrad dengan kegiatan fun bike bersama masyarakat sekitar, yang turut berpartisipasi langsung sebagai peserta. Malang, Minggu (11/3).

Sebanyak 4.000 orang terdaftar sebagai peserta fun bike, mereka tidak hanya berasal dari Kota Malang saja, akan tetapi dari berbagai wilayah Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Madiun, Mojokerto, Kediri dan Pasuruan.

Kegiatan yang dilepas langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi ini terdiri dari 2 (dua) berbeda, yaitu rute dekat dengan jarak 18 km dan rute jauh dengan jarak 21 km.

Para peserta fun bike terlihat bersemangat dan menikmati rute yang dilalui. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan fun bike ini adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat dan ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan panggung hiburan, dimana untuk sarana menambah rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI dengan Masyarakat.

Di akhir kegiatan, nampak lebih meriah lagi dengan adanya pembagian Doorprize menarik yang telah disediakan oleh panitia, diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, TV LCD, kulkas, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarhanudri 2
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarhanudri 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW