logo
Yonif Para Raider 502

Tingkatkan Kemapuan Prajurit Para Raider 502 Kostrad Laksanakan Latihan Menembak Senapan

Tingkatkan Kemapuan Prajurit Para Raider 502 Kostrad Laksanakan Latihan Menembak Senapan

Pendiv2 – Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan latihan menembak senapan SS2 V4 di lapangan tembak lapangan tembak 12 jagoan Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Sabtu (17/3).

Latihan ini diikuti oleh 150 orang prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang teridiri dari kompi A dan Kompi B. Kegiatan Latihan menembak ini menggunakan senapan SS2 v4 dan terdiri dari beberapa tahap latihan, diantaranya  latihan sikap yang teridiri dari sikap tiarap, sikap duduk, dan sikap berdiri dengan jarak 100 Meter dan 200 Meter.

Latihan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi A Kapten inf Wahyu Pudji ini bertujuan untuk menguji ketrampilan dan mengetahui kemampuan menembak senapan SS2 v4 para prajurit.

Sementara itu, Wakil Komandan Yonif Para Raider 502 Mayor Inf Bagus Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan terebut merupakan upaya satuan untuk melatihkan kemahiran menembak kepada setiap prajurit secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, sehingga dapat membentuk prajurit yang handal, professional, tangguh dan hebat.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 502
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 502

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW