logo
Yonif Para Raider 502

Yonif Para Raider 502 Kostrad Melaksanakan Pra Tes Kesegaran Jasmani

Yonif Para Raider 502 Kostrad Melaksanakan Pra Tes Kesegaran Jasmani

Pendiv2 – Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad menyelenggarakan tes pra kesamaptaan jasmani lari 3200 meter di lapangan Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (21/3).

Tes pra kesamaptaan jasmani dipimpin oleh Sertu Feri selaku Bintara Jasmani ini diikuti 80 orang prajurit yang akan diusulkan kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2018.

Lari 3200 meter merupakan bagian dari syarat kelulusan kesempataan jasmani yang merupakan kegiatan rangkaian dari tes periodik kesegaran jasmani, yang diantaranya lari 3200, garjas B yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up, Shuttle Run, serta renang militer dasar jarak 50 meter dengan menggunakan pakaian PDL.

Sebelum melaksanakan lari 3200 meter prajurit terlebih dahulu melaksanakan tensi oleh tim kesehatan dan senam pemanasan yang dipimpin langsung oleh Bajas Yonif Para Raider 502 Kostrad, kemudian masing-masing prajurit melaksanakan lari pemanasan berupa lari jogging mengelilingi lintasan lari.

Sertu feri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit serta mengambil data awal prajurit sebelum menghadapi tes kesemptaan jasmani yang terpusat di Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 502
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 502

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW