logo
Yonkav 8

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonkav 8 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonkav 8 Kostrad

Pendiv2 – Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Kavaleri 8 Kostrad yang terletak di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Jumat (27/3).

Dihadapan para prajurit Yonkav 8 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan agar para prajurit  meningkatkan kemampuannya sehingga dapat mewujudkan prajurit yang profesional. Kemampuan dan disiplin prajurit harus dipelihara  sehingga  dapat mewujudkan postur prajurit TNI AD yang berdisiplin, jago perang, jago menembak, jago beladiri, dan memiliki fisik prima sehingga melaksanakan tugas kapan dan dimana saja.

Selain memberikan pengarahan, beliau juga berkesempatan untuk mohon pamit kepada seluruh anggota Yonkav 8 karena beliau akan pindah tugas dan menduduki posisi yang baru. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungannya selama beliau menjabat sebagai Panglima Divisi 2 Kostrad, dimana satuan Yonkav 8 sudah dapat menunjukkan prestasi dan menjaga nama baik satuan.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan penulisan kesan dan pesan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta ibu dan pemberian cindera mata oleh Mayor Kav Yudha Setiawan S.E. beserta Ibu serta foto bersama prajurit Yonkav 8 Kostrad.

Setelah itu rombongan melaksanakan acara makan bersama diselingi dengan menyanyi bersama tim band Narasinga dan akhirnya meninggalkan Mako Yonkav 8 pada pukul 13.30 menuju Bandara Juanda Surabaya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonkav 8
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonkav 8

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW