logo
Yonif 514/Raider

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Donor Darah di Polres Bondowoso

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Donor Darah di Polres Bondowoso

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 mengikuti kegiatan bhakti sosial donor darah di Polres Bondowoso. Kamis (12/4). Kegiatan yang dihelat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso tersebut digelar dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018.

Pada kegiatan ini, Yonif Raider 514 Kostrad mengirimkan perwakilan 15 orang personel yang dipimpin oleh Letda Inf Kuncoro guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh Polres Bondowoso.

Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan bahwa melaksanakan sesuatu harus ikhlas termasuk donor darah, karena donor darah merupakan salah satu bentuk ibadah untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Disamping itu, donor darah juga bermanfaat terhadap kesehatan pendonor itu sendiri, yakni untuk penyegaran sirkulasi darah”, terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Z, S.I.K, S.H mengucapkan terima kasih kepada para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikut mendukung serta berpartsipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kodim 0822 Bondowoso, Unit P3M Bondowoso, Instansi Pemerintahan serta masyarakat sekitar.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW