logo
Yonarmed 12

Berkah Ramadhan Yonarmed 12 Kostrad Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Berkah Ramadhan Yonarmed 12 Kostrad Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Pendiv2 – Batalyon Artileri Medan 12 Kostrad melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Balai Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Rabu (23/5/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Mayor arm Tulus Widodo ini dilakukan dalam rangka kegiatan Pembinaan Teritorial Satuan Non Komando Kewilayahan (Binter Satnonkowil) TW II Tahun 2018.

Kegiatan pemberian Sembako ini selain merupakan kegiatan rutin juga merupakan suatu bentuk pendekatan sinergitas TNI bersama masyarakat. Turut hadir pada kegiatan ini Kepala desa Watualang, Kapolsek Wilayah Ngawi dan 30 orang warga yang tidak mampu.

Mayor Arm Tulus Widodo mengatakan bahwa kegiatan pemberian sembako ini bertujuan sebagai sarana untuk mempererat hubungan TNI dan masyarakat, khususnya Yonarmed 12 Kostrad, serta merupakan berkah Ramadhan bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Watualang.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 12
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 12

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW