logo
Yonif 412/Raider

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Gubernur Akmil

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Gubernur Akmil

Pendiv2 – Kepala Staf Brigif  Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Roynald Sumendap didampingi Wadanyonif Mekanis Raider 6 Kostrad, Mayor Inf Yudi Eka Pratama beserta Perwira Staf Yonif Mekanis Raider 6 Kostrad, menerima kunjungan kerja Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa, dalam rangka praktik jabatan (On the Job Training) Taruna TK IV Akademi Militer Tahun Pelajaran 2018. Kamis (24/5/2018).

Kegiatan Praktik Jabatan OJT (On the Job Training) tersebut diikuti oleh 17 orang Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar (Batalyon Taruna Wreda). Pelaksanaan Latihan OJT Taruna kali ini berlangsung mulai tanggal 21 Mei  sampai dengan 30 Mei 2018 di Yonif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Dengan mengikuti latihan OJT, diharapkan para Taruna dapat memperoleh pengalaman secara praktis dan dapat membandingkan serta menerapkan dasar pengetahuan pada bidang keahliannya dalam kondisi nyata di dunia kerja untuk mencapai suatu tingkatan keahlian profesional tertentu.

Dalam kesempatan kali ini Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa didampingi pengawas dan pengasuh Taruna Akmil beserta Perwira Yonif Mekanis Raider 6 Kostrad mengecek kegiatan Taruna Akmil mulai dari kerapian barak, kerapian di ruang makan dan kesiapan saat latihan praktek di lapangan yang diadakan di Yonif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 412/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 412/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW