logo
Yonif Para Raider 502

Hikmah dan Hidayah di Bulan yang Penuh Berkah

Hikmah dan Hidayah di Bulan yang Penuh Berkah

Pendiv2 – Bulan suci ramadhan atau yang sering di sebut dengan bulan penuh berkah merupakan bulan suci yang dinanti oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia. Di karenakan bulan suci ini hanya datang sekali dalam setahun dan banyak perbuatan baik yang di lipat gandakan pahalanya.

Melaksanakan puasa, Tadarus Al- quran, shalat taraweh merupakan salah satu contoh perbuatan baik yang apabila di laksanakan akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Wakil Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Bagus Kurniawan, memerintahkan kepada masing-masing Kompi untuk mengirimkan prajuritnya yang beragama muslim untuk melaksanakan tadarus Al-Qur’an di Masjid Al – Fallah Mayonif Para Raider 502 Kostrad selama Bulan Ramadhan ini. Kamis 31 Mei 2018.

“Selama di bulan ramdahan marilah kita isi dengan beribadah sebanyak mungkin, baik dari berupuasa, tadarus Alqur’an, ataupun shalat taraweh, sehingga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT”, ucap Mayor Inf Bagus Kurniawan.

“Allah telah berfiman barang siapa yang melaksanakan  segala sesuatu kebaikan yang di lakukan di dalam bulan suci ramadhan ini maka Allah akan melipat gandakan semua pahala yang telah di kerjakan”, imbuhnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 502
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 502

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW