logo
Yonif 413/Raider

Kepedulian TK Kartika IX-29 Yonif MR 413 Kostrad Terhadap Anak Yatim

Kepedulian TK Kartika IX-29 Yonif MR 413 Kostrad Terhadap Anak Yatim

Pendiv2 – Taman Kanak-kanak (TK) Kartika IX-29 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad adakan kegiatan peduli sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Darul Aitam Wal Masakin Ponpes ILYAS Kabupaten Karanganyar. Sabtu (2/6/2018).

Tujuan dari kegiatan peduli sesama adalah menumbuhkan karakter kepada anak usia dini untuk selalu berbagi, berjiwa sosial dan peduli sesama, yang terpenting untuk membiasakan diri untuk anak usia dini untuk selalu bersedekah baik dalam keadaan lapang maupun sempit.

Salah satu wali murid TK Kartika IX-29 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad  mengungkapkan bahwa kegiatan ini positif dan perlu terus mendapat dukungan dari semua orangtua murid. Menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini ke depannya generasi ini akan menjadi generasi yang peduli dengan sesama dan lebih mengenal dengan lingkungan di sekitarnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Darul Aitam Wal Masakin Ponpes ILYAS Kabupaten Karanganyar merasa terharu dengan yang dilakukan murid-murud TK Kartika IX-29 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tersebut,  “Mudah-mudahan bapak/ibu tergolong ke dalam orang-orang yang telah dijanjikan Rasulullah SAW dalam hadistnya, yakni orang-orang yang menanggung anak yatim, ada bersama dengan saya di surga,” terangnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 413/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 413/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW