logo
Yonif Para Raider 503

Tradisi Masuk Satuan Wadan Yonif Para Raider 503 Kostrad

Tradisi Masuk Satuan Wadan Yonif Para Raider 503 Kostrad

Pendiv2 – Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan acara tradisi penyambutan personel baru yang masuk ke satuan, yakni Mayor Inf M. Arifianto yang akan menjabat sabagai Wakil Komandan Yonif Para Raider 503 Kostrad menggantikan Mayor Inf Dicky Purwanto., S.Sos. Sabtu (2/6/2018).

Pergantian jabatan tersebut merupakan suatu tradisi di lingkup militer, Tradisi penyambutan ini dilaksanakan oleh Wadanyonif baru dengan berjalan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) mengelilingi Asrama Yonif Para Raider 503 Kostrad dan didampingi oleh personel Yonif 134/TS.

Dalam Hal ini juga Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) turut menyambut kegiatan tradisi Wadanyonif yang baru serta memberikan ucapan selamat kepada Mayor Inf M Arifianto sebagai Wadan Yonif Para Raider 503 Kostrad yang baru.

Kegiatan tradisi satuan ini di Lanjutkan dengan upacara korps lapor tradisi pindah satuan Kapten Inf Dimas Lettu Inf Arif  Sertu Rambe Pratu Charles Dan Prada Ruswan ditambah pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif Para Raider 503 Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW