logo
Yonif 514/Raider

Pertemuan Gabungan Mempererat Tali Silahturahmi Antar Persit Yonif Raider 514 Kostrad

Pertemuan Gabungan Mempererat Tali Silahturahmi Antar Persit Yonif Raider 514 Kostrad

Pendiv2 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Nopid Arif menggelar pertemuan gabungan di Aula Yonif Raider 514 Kostrad pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018. Kegiatan pertemuan ini juga dihadiri oleh Danyonif Raider 514 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 514 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Nopid Arif memberikan penekanan kepada Persit Yonif Raider 514 Kostrad, beliau menyampaikan bahwa peranan seorang Persit dalam keluarga Militer sangat penting, untuk itu perhatian seorang isteri kepada suami dan anak jangan sampai diabaikan, karena permasalahan yang sering terjadi dalam keluarga adalah suami desersi, judi, utang piutang dll. Itu semua tidak terlepas dari peranan dari seorang isteri sehingga hal-hal tersebut dapat terhindari. Beliau juga menyampaikan supaya menghindari bergaya hidup mewah dan boros.

Selain Danyonif Raider 514 Kostrad, Ketua Persit Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Nopid Arif juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu semuanya karena telah menjaga nama Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Kostrad dengan baik selama ini. Beliau juga berharap hal baik ini supaya terus dipertahankan dengan terus menjaga kesopanan, etika dalam pergaulan dan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas baik di kala duka maupun suka.

“Sebagai ibu rumah tangga istri harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujud nyatakan dengan perhatian penuh para ibu-ibu sehingga suami semangat dalam menjalankan tugasnya,dengan sabar dan selalu bersyukur dan berharap, kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi sebab dalam organisasi persit bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja, namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya yang lain dalam menunjang karier suami” tambah Ny. Nopid Arif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Raider 514 Kostrad dan saling mengenal satu dengan yang lain karena kedatangan persit-persit yang baru selesai nikah dan bergabung pada pertemuan tersebut.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW