logo
Yonif 514/Raider

Yonif Raider 514 Kostrad Memperingati Nuzulul Qur’an

Yonif Raider 514 Kostrad Memperingati Nuzulul Qur’an

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad memperingati Nuzulul Qu’ran 1439 H/2018 M. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul-YaqinYonif Raider 514 Kostrad yang diawali dengan Shalat Isyadan tarawih secara berjamaah. Rabu (6/6/18).

Danyonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif juga  mengajak kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad beserta keluarganya, untuk senantiasa menghayati dan memahami serta menjadikan Al-qur’an sebagai petunjuk dan tuntunan dalam kehidupan maupun keseharian kita. lebih jauh lagi pesan-pesan mulia Al qur’an itu harus diimplementasikan secara nyata sesuai tugas dan tanggungjawab kita masing-masing di tengah masyarakat, bangsa dan negara.

“peringatan Nuzulul Qu’ran merupakan salah satu upaya untuk menyegarkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas diturunkannya Al-qur’an sebagai pedoman hidup kita orang yang bertaqwa. Oleh karena itu, sebagai prajurit khususnya umat Muslim kita harus menggali dan mengkaji lebih mendalam kandungan isi Al-qur’an yang kita yakini dapat membimbing umat manusia kepada ketenangan dan kebahagiaan dalam kehidupan, baik dalam kehidupan keprajuritan maupun dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara”. pungkasnya.

Dalam ceramahnya KH.Ruslani mengatakan “Bahwa Al-Quran, selain menjadi obat hati, juga menjadi penuntun akhlak manusia agar dapat mencapai kebahagiaan, baik di dunia maupun akhirat. Rajinlah membaca Al-Quran agar hati tenteram.” Kegiatan dalam memperingati Nuzulul Qur’an dapat dilaksanakan dengan lancar.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW