logo
Yonif 411/Raider

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Pendiv2 – Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa mendapat kehormatan menerima kunjungan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Marga Taufiq beserta Ibu didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad beserta istri, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta istri, Danyonkes 2 Kostrad, dan Pakum Divif 2 Kostrad. Kamis (7/6/2018).

Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad diterima oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman, S.H. yang kemudian Pangdivif 2 Kostrad menerima jajar penghormatan dari Regu Dinas Dinas Jaga Keamanan serta disambut oleh para  prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, dengan nyanyian “Selamat Datang” dan persembahan Drumband dari murid-murid TK Yayasan Kartika Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Persit.  Dalam pengarahanya Mayjen TNI Marga Taufiq selain untuk kunjungan kerja beliau juga ingin berkenalan kepada seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, beliau mengatakan “Kita semua komponen masyarakat harus bersinergi, bukan hanya TNI-Polri yang bersinergi, serta menjaga keutuhan negara agar tidak bercerai berai sesuai dasar atau pedoman Undang-Undang pertahanan rakyat semesta”, ucanya.

“Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad menekankan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad untuk meningkatkan pengamanan satuan dan personil baik dari prajurit sendiri maupun keluarga karena tugas TNI yang semakin kompleks, Tingkatkan keimanan pada bulan yang baik ini, jaga nama baik satuan Kostrad khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra dan nama besar kostrad”, imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Selesai melaksanakan pengarahan, beliau melaksanakan Sholat Duhur berjamaah bersama prajurit di Masjid Nur Istiqal Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Setelah selesai Pangdivif 2 Kostrad kembali ke Hall mayon untuk menulis Kesan dan Pesan untuk Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, kegiatan dilanjutkan Foto Bersama Pangdivif 2 Kostrad dan para Asisten di depan Mayonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 411/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 411/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW