logo
Yonif Para Raider 503

Yonif PR 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018

Yonif PR 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2018

Pendiv2 – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Yonif Para Raider 503 Kostrad berjumlah 30 orang dipimpin Letda Inf Suhendri melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018 yang bertempat di Lapangan Besar Mapolres Mojokerto. Kamis (7/6/18).

Operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat merupakan suatu operasi kepolisian terpusat yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Polda jajaran Se-Indonesia selama 18 hari terhitung sejak tanggal 7 juni sampai dengan 24 juni 2018.

Sebelum pelaksanaan operasi didahului dengan apel gelar pasukan yang menandakan kesiapan suatu kesatuan dalam menghadapi operasi tersebut, yang turut dihadiri oleh Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, ketua DPRD Ismail Pribadi dan seluruh instansi pemerintahan dan organisasi masyarakat terkait.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S. Sos menyampaikan, apel gelar pasukan merupakan wujud kesiapan Polres Mojokerto dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh masyarakat baik yang merayakan maupun yang tidak merayakan.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW