logo
Yonarmed 12

Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Wilayah Tol Ngawi, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Pam Route

Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Wilayah Tol Ngawi, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Pam Route

Pendiv2 – Yonarmed 12 Kostrad melaksanakan kegiatan Pam route di beberapa titik rawan sepanjang Pos Pelayanan Rest Area Km 575, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabipaten Ngawi. Minggu (10/6/2018).

Kegiatan yang mengerahkan prajurit sebanyak satu Peleton ini dipimpin Lettu Arm Bagus Wahyuni, dalam rangka kunjungan kerja peninjauan Tol Trans Jawa dan jalur mudik lebaran oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian (Kapolri) dan beberapa Menteri Kabinet Kerja RI sebagai persiapan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1439 H.

Rangkaian kegiatan kunjungan diawali penyambutan Gubernur Jatim (Drs. H. Soekarwo), Pangdam V/Brawijaya (Mayjen TNI Arif Rahman, M.A) dan Kapolda Jatim (Irjen Pol. Mahfud Arifin, S.H), yang langsung disambut oleh Ir. H. Budi Sulistyono (Bupati Ngawi) yang dilaksanakan di lapangan hitam Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut adalah para unsur pimpinan dari Lanud Iswahjudi Madiun,Kodam V/Brw, Korem 081/Dsj, Kodim 0805/Ngawi, Polres  Korwil V Madiun dan Ngawi, Denpom V/1 Madiun, instansi kepemerintahan kabupaten Ngawi, Kasmenarmed 1 (Letkol Arm W. Rimoko Wardani) serta Danyonarmed 12 Kostrad (Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos MM) dan  seluruh Perwira Yonarmed 12 Kostrad.

Dalam sambutannya Kapolri (Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian) menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Jatim atas prestasi yang di capai oleh Jatim terutama di bidang deflasi kebutuhan pangan serta arus mudik lebaran secara umum akan lebih baik dan lancar dari tahun kemarin dengan adanya pembangunan insfratuktur Jalan Tol, serta pasca bom di Surabaya telah banyak teroris yg di tangkap oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh personil harus tetap waspada.

Sementara itu Panglima TNI (Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) berpesan kepada seluruh personil TNI-Polri untuk selalu siap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas, perhatikan kepadatan pada saat pelaksanaan arus mudik serta tingkatkan pengamanan khususnya di tempat-tempat wisata.

Di sela-sela kegiatan Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos MM menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk nyata apresiasi dan dukungan pemerintah dalam memberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018.

“Untuk mencapai tujuan tersebut kita semua harus bersatu dalam mewujudkannya, karena tugas ini bukan hanya tugas aparat baik TNI-Polri maupun pemerintah akan tetapi partisipasi serta dukungan dari masyarakat juga menjadi hal sangat yang penting”, pungkasnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 12
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 12

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW