logo
Yonarmed 1

Jam Komandan dan Pengecekan Kendaraan Yonarmed 1 Kostrad Sebelum Pelaksanaan Cuti Lebaran

Jam Komandan dan Pengecekan Kendaraan Yonarmed 1 Kostrad Sebelum Pelaksanaan Cuti Lebaran

Pendiv2 – Komandan Yonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., M.MDS. melaksanakan Jam Komandan Sebelum pelaksanaan pemberangkatan cuti lebaran yang rencananya akan dilaksanakan dua gelombang cuti. Senin (11/6/2018).

Adapun kegiatan  Jam Komandan tersebut diawali dengan pembagian hadiah bagi prajurit yang sebelumnya mengikuti perlombaan Nuzulul Qur’an baik tingkat Batalyon maupun tingkat Divisi. Dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba kebersihan antar Baterai yang dimenangkan oleh Raipur Z.

Kegiatan selanjutnya yaitu pembagian bingkisan dari Danyon kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad. Dalam penyampaiannya, Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., M.MDS mengatakan, “ Jangan dilihat dari nilai barangnya, tetapi ini wujud perhatian Komando kepada seluruh prajurit, juga sampaikan salam hormat saya kepada sanak famili di Kampung halaman dan selamat berkumpul serta berlibur bersama keluarga dan hindari pelanggaran”, tegasnya.

Di Akhir Kegiatan, Danyonarmed 1 Kostrad memerintahkan Pasi Intel Lettu Arm Lulu Yulandara untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan anggota yang akan melaksanakan mudik, serta dilaksanakannya pemasangan stiker nomor registrasi pada kendaraan yang sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 1
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 1

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW