logo
Yonif 514/Raider

Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Zakat Fitrah

Yonif Raider 514 Kostrad Bagikan Zakat Fitrah

Pendiv2 – Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah Tahun 2018, Yonif Raider 514 Kostrad menyalurkan Zakat Fitrah kepada 32 tempat, diantaranya Ponpes dan Masjid yang terdapat anak-anak Yatim yang berada di sekitar Asrama Yonif Raider 514 Kostrad dan wilayah Bondowoso.  Rabu (13/6/2018).

Pembagian Zakat ini diterima oleh perwakilan masing-masing Ponpes dan Masjid yang dibagikan oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad.

Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan bahwa sebagai umat beragama, kita harus bersyukur atas nikmat dan anugerah dari Tuhan  Yang Maha Esa.

“Diharapkan kegiatan pembagian zakat Fitrah dari Yonif Raider 514 Kostrad menjadi sarana untuk berbagi terhadap masyarakat sekitar dan sebagai penyempurna ibadah selama 1 bulan penuh berpuasa, kegiatan ini juga sebagai tali asih dan wujud kepedulian kesatuan Yonif Raider 514 Kostrad terhadap masyarakat khususnya anak Yatim”, pungkasnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW