logo
Yonif 514/Raider

Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Uji Terampil Jabatan Tingkat Pleton

Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Uji Terampil Jabatan Tingkat Pleton

Pendiv2 – Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad dalam melaksanakan pembinan latihan untuk meningkatkan kemampuan bertempur para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, pada Hari Rabu 27 juni 2018 melaksanakan Uji Terampil Jabatan tingkat Pleton yang dilaksanakan di lapangan Yonif Raider 514 Kostrad.

Uji Terampil Jabatan ini merupakan salah satu proses rangkaian kegiatan yang di mulai dari latihan-latihan sebelumnya dari siklus latihan yang berkesinambungan. Serta untuk melihat hasil yang di capai dalam latihan sebelumnya.

Tujuan dilaksanakan Uji terampil Jabatan ini adalah selain dalam rangka menjalankan Program Komando Atas yang mengacu pada kalender latihan Yonif Raider 514 Kostrad, juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tempur prajurit. Mampu dan memahami setiap kegiatan pelaksanaan materi yang di ujikan pada satuan setingkat Peleton guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Adapun materi yang diujikan dalam pelaksanaan Uji Terampil Jabatan ini bongkar pasang senjata, menembak dengan menggunakan Mortil, cara mengoprasikan radio PRC, Latihan ini sebagai peluang bagi satuannya untuk melatih performa dan kualitas kemampuan prajurit sehingga diperoleh kesiapan operasional Yonif Raider 514 Kostrad yang optimal dalam tugas pokok.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW