logo
Yonarmed 12

Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Anak Ranting Sejajaran Ranting 4 Yonarmed 12

Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Anak Ranting Sejajaran Ranting 4 Yonarmed 12

Pendiv2 – Bertempat di kantor Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting sejajaran Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad. Kamis (28/6/2018).

Acara serah terima jabatan ini langsung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12, Ny. Wahyu Jatmiko yang dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Tulus Widodo, ibu-ibu pengurus persit KCK Ranting 4 dan perwakilan anak ranting serta Bamin tiap-tiap Baterai.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Ny. Wahyu Jatmiko  menyampaikan  serah terima jabatan ketua anak ranting jajaran ranting 4 Yonarmed 12 ini merupakan hal yang wajar dalam kepengurusan organisasi Persit. Pergantian ini mengikuti regenerasi pergeseran jabatan dari Komandan Baterai dan pejabat staf Yonarmed 12, sehingga isteri dari pejabat tersebut juga ikut bergeser dalam struktur jabatan di organisasi Persit.

Pada dasarnya jabatan merupakan kehormatan sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang sudah selayaknya kita terima dengan penuh rasa syukur dan disertai semangat serta tekad untuk  dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, tutur Ny. Wahyu J.

Selanjutnya Ny. Wahyu J. menyampaikan kepada ketua Persit anak ranting yang baru agar dapat memberikan penyegaran serta warna yang baru dalam kepemimpinannya. Kembangkan kreatifitasnya demi memajukan organisasi, sehingga Persit akan selalu menjadi organisasi yang terbaik dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai prajurit.

Memang tidaklah mudah menjadi seorang pemimpin karena diperlukan kinerja serta pengorbanan yang lebih dari orang yang kita pimpin. Jadilah pemimpin yang disegani bukan ditakuti dan untuk mewujudkan hal itu laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan tulus dan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab. Tugas, pekerjaan dan tanggungjawab tidak akan bisa diselesaikan oleh seorang pemimpin tanpa ada dukungan anggotanya, untuk itu jalin komunikasi dan hubungan yang baik dalam organisasinya sehingga apapun tugas yang diberikan akan dapat diselesaikan dengan hasil yang memuaskan, ujar Ny. Wahyu Jatmiko.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat yang lama atas upaya dan jerih payahnya selama ini untuk memajukan organisasinya dan selamat bertugas dan berkarya kepada pejabat yang baru semoga bisa memberikan perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi”, pungkas Ny. Wahyu diakhir sambutannya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 12
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 12

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW