logo
Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Jadi Warga Kehormatan Aremania

Pangdivif 2 Kostrad Jadi Warga Kehormatan Aremania

Pendiv2 – Halalbihalal dan panggung prajurit TNI/Polri di Lapangan Rampal pada Sabtu lalu (30/6) tidak hanya sebagai ajang silaturahmi. Tapi juga pengukuhan prajurit TNI sebagai warga kehormatan Aremania.

Di antara prajurit TNI yang mendapat penghormatan tersebut adalah Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin. Selain itu, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung juga jadi warga kehormatan Aremania.

Usai menerima penghargaan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq mengapresiasi Aremania. Selama ini, Aremania dinilai mampu menjalin komunikasi yang baik dengan TNI/Polri.

”Saya salut kepada Aremania dan masyarakat Malang,” ujar Marga dalam sambutannya.

Marga menambahkan, acara bertajuk ”Merajut Tali Silaturahmi Menuju Malang Damai” ini diharapkan tidak sekadar tema. Tapi, juga diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

”Kerukunan yang terjadi antara rakyat bisa semakin kuat dengan sinergi antara TNI dan Polri,” tambah jenderal bintang dua itu.

Marga menambahkan, sikap guyub bisa tercermin pada masyarakat yang saling menolong satu sama lain. Karena itu, dalam acara yang diinisiasi Kodim 0833/Kota Malang ini secara simbolis juga me-launching ambulans gratis untuk masyarakat Kota Malang.

Sumber          : Radarmalang.id

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Divif 2 Kostrad
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Divif 2 Kostrad

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW