logo
Yonif 413/Raider

Sepakbola Persahabatan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Vs PS Kencana Muda

Sepakbola Persahabatan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Vs PS Kencana Muda

Pendiv2 – Tim kesebelasan PS Bremoro Yonif mekanis Raider 413 Kostrad menggelar pertandingan Sepakbola persahabatan dengan PS Kencana Muda dari Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar  di Lapangan Sepakbola  Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Senin (02/07/2018).

Sebagai yang tertua dari kesebelasan PS Bremoro dalam pertandingan tersebut Letda Ckm dr Agung Andrew Richard S  mengatakan: “ Pertandingan Sepakbola persahabatan bukanlah mencari menang atau kalah, akan tetapi merupakan salah satu bentuk mempererat tali silahturahmi antara satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dengan masyarakat Kecamatan Kebakkramat”.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan bentuk kemanunggalan TNI terhadap rakyat, selain itu pertandingan persahabatan diselenggarakan untuk  latihan penguatan fisik serta kekompakan dan kemampuan para pemaian PS Bremoro untuk dipersiapkan dalam rangka pertandingan Sepakbola kedepannya.

Dengan diadakan pertandingan Sepakbola persahabatan antara PS Bremoro dengan PS Kencana Muda adalah suatu bentuk komunikasi dengan masyarakat sehingga sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 413/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 413/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW