logo
Yonarmed 12

Kunjungan Kerja dan Halal Bihalal Pangdivif 2 Kostrad di Yonarmed 12 Kostrad

Kunjungan Kerja dan Halal Bihalal Pangdivif 2 Kostrad di Yonarmed 12 Kostrad

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Yonarmed 12 Kostrad. Kedatangan beliau langsung disambut oleh Danyonarmed 12 Letkol Arm Wahyu Jatmiko. Rabu (04/07/2018).

Setelah menerima laporan dari Danyonarmed 12 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima jajar kehormatan, selanjutnya menuju Makoyonarmed 12 disambut dengan atraksi bela diri karate,  double Stick, drum band anak TK Kartika Yonarmed 12 , barongsai serta gegap gempita teriakan yel-yel prajurit Armed 12 Kostrad.

Adapun kegiatan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan di Yonarmed 12 adalah menerima paparan Danyonarmed 12 yang dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan, peresmian ruang makan bujangan, pengecekan Alutsista dan foto bersama di lapangan hitam.

Selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad menuju garasi meriam 155 mm/GS Caesar untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan Persit Yonarmed 12 Kostrad yang dilanjutkan dengan halal bihalal. Adapun dalam pengarahannya, Pangdivif  2 Kostrad memperkenalkan diri dan berbagi pengalaman.

Dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad mengingatkan kembali tentang perintah harian Panglima TNI dan Kasad yaitu Tingkatkan ketakwaan dan keimanan dalam melaksanakan tugas, bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara.  Bersikaplah yang cerdas dan bijak dalam menyingkapi kecanggihan teknologi.

Selanjutnya Mayjen TNI Marga Taufiq menekankan kepada prajurit untuk meningkatkan kualitas kinerja prajurit dengan belajar dan berlatih sehingga akan terwujud prajurit profesional, disiplin, jago perang, jago tembak dan jago beladiri. Dalam pelaksanaan tugas berikan dharma bhakti terbaik dan hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra TNI serta jalin komunikasi dan silahturahmi yang baik dengan semua elemen disekitar satuan, tegas beliau.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan diakhiri dengan peninjauan asrama Kompi Unit III (Benteng Van Den Bosch), yang dilanjutkan Jiarah di Makam Kyai Muhammad Nur Salim serta sholat magrib berjamaah di Masjid Al-Amin di Desa Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel inf Putra Widyawinaya, Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Jarot Suprihanto, Danmenarmed 1/Putra Yudha Kolonel Arm Rama Hendarto B, Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm Dr. Shohibul Hilmi, S.Pot, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hary Mahmudi S.E, Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, ST. MH dan Wabup Ngawi Ony Anwar, S.T.,M.H.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 12
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 12

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW