logo
Yonif 411/Raider

Tradisi Penjemputan Warga Baru Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Tradisi Penjemputan Warga Baru Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Pendiv2 – Untuk membentuk rasa kebanggaan terhadap satuan dan membentuk mental yang kokoh, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan tradisi penjemputan anggota baru dengan rute sejauh 10 Km dari Lapangan Tembak Kembang Sari, melewati route lari 10 Km yang sering digunakan oleh para prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Kamis (5/7/2018).

Tradisi ini dilaksanakan oleh prajurit yang baru masuk satuan, yakni  2 orang Perwira Remaja mengikuti tradisi penjemputan yang diawasi langsung oleh Pasi 2/Ops Lettu Inf Kerti Darma Sugita, S.T.Han, dan Komandan Kompi Mekanis B Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda, S.T.Han, beserta jajaran pelatih.

Komandan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman, S.H mengatakan, tradisi penjemputan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebanggaan prajurit terhadap satuan, mengenalkan sejarah satuan serta sebagai orientasi satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, terutama bagi prajurit yang baru masuk satuan.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 411/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 411/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2017 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW