logo
Yonif 413/Raider

Yonif Mekanis Raide 413 Kostrad Ikuti Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Yonif Mekanis Raide 413 Kostrad Ikuti Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Pendiv2 – Sejumlah 29 personel dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Rumah Sakit Dr Oen Surakarta, Sabtu (7/7/2018).

Sebelum dilakukan pengambilan darah peserta donor darah diperiksa kesehatan terlebih dahulu seperti tekanan darah, setelah itu para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Kegiatan donor darah tersebut diharapkan bisa menambah persediaan darah di wilayah Surakarta  khususnya di RS Dr Oen Surakarta, sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bisa segera terpenuhi.

Dokter Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dr Agung di tempat acara  menyampaikan, “Donor darah merupakan suatu kegiatan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan, selain itu bertujuan mempererat hubungan baik antara yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dengan RS Dr Oen Surakarta”.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 413/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 413/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW