logo
Yonif Para Raider 502

Tradisi Korps Pindah Satuan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad

Tradisi Korps Pindah Satuan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad

Pendiv2 – Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatulloh memimpin acara korps raport pindah satuan prajurit di lapangan 5.0 Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang. Kamis (28/7/2018).

Korp raport pindah satuan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi prajurit dalam pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu untuk pencapaian kinerja yang semakin baik, profesional dan proporsional.

Kegiatan ini diselenggarakan secara seremonial sebagai suatu wujud penghormatan terakhir dari satuan bagi prajurit yang akan melanjutkan dinas di satuan yang baru. Salah satu kegiatanya adalah melaksanakan penghormatan dan dilanjutkan  mencium pataka satuan.

“Saya mewakili seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Para Raider 502 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang tinggi kepada prajurit yang akan pindah satuan”, ucap Mayor Inf Roihan.

“Jadikan pengalaman baik anda selama berdinas di Yonif Para Raider 502 Kostrad sebagai bekal untuk menghadapi  tugas di tempat dinas yang baru”, pungkasnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 502
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 502

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW