logo
Yonif Para Raider 502

Yonif Para Raider 502 Kostrad Kirim Bantuan Kemanuasiaan Gempa Lombok

Yonif Para Raider 502 Kostrad Kirim Bantuan Kemanuasiaan Gempa Lombok

Pendiv2 –   Dampak gempa lombok sampai saat ini masih sangat dirasakan oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat, berbagai macam bantuan datang silih berganti dari relawan maupun donatur hingga saat ini.

Mewakili  Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) “Prajurit Satu Abdul Warid” mengirimkan bantuan logistik untuk korban gempa yang ada di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/9/18).

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di wilayah Lombok, Adapun jenis bantuan berupa bahan makanan, pakaian layak pakai,  perbaikan tempat pengungsian serta penggalangan kepada masyarakat yang berada di salah satu pusat gempa yaitu di dusun Kokok Raja, desa Dadap Kec. Sambalia Kab.Lombok Timur yang terbagi menjadi dua RT dan diterima langsung oleh ketua RT masing-masing yaitu Bpk. H.Mahyudin dan Bpk. Ahmad Safullah.

Meskipun  tak seberapa nilainya, namun dengan bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban gempa Lombok dan dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah sehingga bisa bangkit kembali untuk membangun kehidupan secara normal dan lebih baik lagi.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 502
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 502

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW