logo
Yonif 509/Raider

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad Terima Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad Terima Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad

Pendiv2 – Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos. berserta Perwira Staf memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad bertempat di GSG Mayonif Raider 509 Kostrad Jl. Tidar No. 01 Kec. Sumbersari Kab. Jember. Rabu (19/9).

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Danbrigif untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh prajurit dan persit yang berada di satuan jajaranya. Selain itu, pengarahan ini juga bertujuan untuk memberi instruksi serta motivasi guna membina dan memberi semangat kepada para prajuritnya dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok.

Dalam kesempatan ini, Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos. menekankan kepada seluruh prajurit dan ibu Persit untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada Tuhan yang Maha Esa. Selain itu, Danbrigif meminta agar para prajurit selalu disiplin, loyal dan menjaga soliditas satuan.

“Bagi prajurit laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing dan mengikuti aturan yang ada”, ujar Robby.

Danbrigif Raider 9 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit dan Persit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun karena pelanggaran pasti ada sanksinya.

“Selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendaraan dan binalah keluarga dengan baik. Didiklah anak-anak dengan benar dan kontrol mereka sejak dini, karena mereka adalah aset masa depan”, Ungkapnya.

Tak hanya itu, diakhir pengarahan Robby menambahkan kepada prajurit dan Persit untuk menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan hal-hal yang positif dan tidak  untuk hal-hal yang dapat mencemarkan nama baik satuan ataupun diri sendiri.

”Apabila ada permasalahan, baik itu masalah dinas maupun keluarga supaya jangan mengumbar di Media Sosial, Ingat bahwa saat mengupload permasalahan, itu hanya akan jadi bahan tertawa di media social. Untuk itu gunakanlah Medsos dengan bijak dan selesaikan dengan baik”, imbuhnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 509/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 509/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW