logo
Yonarmed 11

Yonarmed 11 Kostrad Karya Bakti Pembuatan Talut Makam Dan Kampung Organik

Yonarmed 11 Kostrad Karya Bakti Pembuatan Talut Makam Dan Kampung Organik

Pendiv2 – Anggota Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT Ke-73 TNI bersama masyarakat desa binaan di Ds. Wates Tengah, Kel. Wates Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Minggu (30/09).

Karya Bakti ini melibatkan sekitar 60 orang yang terdiri dari 25 anggota TNI dan 35 orang masyarakat, dengan sasaran Karya Bakti meliputi pembuatan Talut makam dan pembuatan kampung organik di Ds. Wates Tengah tersebut.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan Kegiatan karya bhakti memang rutin dilaksanakan di wilayah desa Binaan, hal tersebut merupakan implementasi dari Kemanunggalan TNI Rakyat.

“Karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, diharapkan terwujudnya komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat sehingga terciptanya semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat”, ucap Letda Arm Bakti selaku tertua Karya Bakti.

“Saya sangat senang sekali bisa melaksanakan karya bakti bersama anggota Yonarmed 11 Kostrad di desa kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa melaksanakan kegiatan bersama anggota TNI, semoga TNI semakin jaya”, tutur Bapak Usman ketua Rw. 04 Ds. Wates Tengah.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 11
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 11

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW