logo
Yonkes 2

Dapur Umum Regu Perbekalan Satgasgab Bankes Gulbencal Yonkes 2 Kostrad Sajikan Makanan Untuk Pengungsi

Dapur Umum Regu Perbekalan Satgasgab Bankes Gulbencal Yonkes 2 Kostrad Sajikan Makanan Untuk Pengungsi

Pendiv2 – Regu Perbekalan Satuan Tugas Gabungan Bantuan Kesehatan Penanggulangan Bencana Alam (Satgasgab Bankes Gulbencal) Yonkes 2 Kostrad, setiap harinya menyediakan dapur umum dan mendistribusikan makanan dan minuman kepada pengungsi.

Para prajurit yang tergabung dalam Satgas saat ini aktif memasak untuk pengungsi dan pasukan yang sedang membantu pencarian korban maupun membersihkan bangunan yang rusak akibat gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan sekitarnya.

Makanan yang dimasak diantaranya Natura dan bahan makanan yang bersumber dari bantuan Divif 2 Kostrad, Bulog, serta bahan makanan yang dikumpulkan dari sumbangan berbagai pihak, selanjutnya dimasak bersama untuk dibagikan kepada para pengungsi.

Sebelum tiba waktu makan, para pengungsi sudah mulai mendatangi Posko Dapur Umum Regu Perbekalan yang dibantu oleh Tim Kemensos. Satu persatu para pengungsi yang sudah baris dan membawa tempat makan dilayani secara cepat dan tepat.

Regu Perbekalan yang dipimpin oleh Sertu Dedi Irfan Jaya beranggotakan 10 orang ini secara bergantian melayani para pengungsi. “Kami sudah terbiasa menangani ini, para anggota kami sudah sering menyiapkan makanan dengan jumlah yang besar dan mereka semua sudah terampil”, ujarnya.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonkes 2
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonkes 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW