logo
Yonif 514/Raider

Malam Tasyakuran Kenaikan Pangkat Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad

Malam Tasyakuran Kenaikan Pangkat Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad

Pendiv2 – Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung para prajurit.

Bertempat di aula Yonif Raider 514 Kostrad, Komandan Batalyon Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif memimpin acara tasyakuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1-10-2018. Minggu (7/10).

Acara berlangsung dengan penuh khitmad dan kekeluargaan ini di tandai pemotongan tumpeng dan menyantuni anak yatim yang diberikakan kepada yayasan salah satu binaan dari Yonif Raider 514 Kostrad.

Acara kenaikan Pangkat kali ini dilaksanakan secara sederhana, namun demikian tidak mengurangi arti dan makna dari syukuran kenaikan pangkat itu sendiri, acara ini dimeriahkan dengan musik hadrah oleh personil Yonif Raider 514 Kostrad.

Letkol Inf Nopid Arif dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada prajurit atas kenaikan pangkat. “Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya”, ungkap Danyonif.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 514/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 514/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW