logo
Yonarmed 11

Yonarmed 11 Kostrad Gelar Bakti Sosial di Tempat Latihan

Yonarmed 11 Kostrad Gelar Bakti Sosial di Tempat Latihan

Pendiv2 – Sembari melaksanakan latihan guna meningkatkan ketangkasan tempur prajuritnya, Yonarmed 11 Kostrad kembali menggelar kegiatan bakti sosial di tempat latihan. Senin (08/10).

Bakti Sosial kali ini berupa pembagian sembako yang digelar di Masjid As-Sidiq Dukuh Kuang Desa Setrojenar Kecamatan Bulus Pesantren Kabupaten Kebumen.  Kegiatan tersebut dihadiri langsung Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad, Lettu Arm Imam Ari Setyawan, Babinsa Koramil 13/0709 Bulus Pesantren Serka Sunarto dan Serda Rohmadi, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Setrojenar serta masyarakat penerima sembako.

Lettu Arm Imam Ari Setyawan dalam sambutan menyampaikan, “Saya disini mewakili Komandan Batalyon mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat”, ujarnya.

“Saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dilaksanakan di Mushola As-Sidiq, sehingga kedepan diharapkan komunikasi antara masyarakat dan TNI terjalin hubungan yang lebih baik”, ungkap Bapak Kyai Maksudi tokoh agama setempat.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarmed 11
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonarmed 11

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW