logo
Yonif Para Raider 501

Pangdam XVII/Cendrawasih Kunjungi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad

Pangdam XVII/Cendrawasih Kunjungi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad

Pendiv2 –  Di tengah kesibukan Pangdam XVII/Cendrawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring memimpin dan membina Satuan yang berada di jajaran Kodam XVII/Cendrawasih, Beliau masih menyempatkan diri untuk mengunjungi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad. Kedatangan Pangdam XVII/Cendrawasih di Pos Kotis Satgas 501 Kostrad disambut oleh Dansatgas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra beserta seluruh prajurit. Jum’at (26/10).

Tujuan kunjungan kerja Pangdam XVII/Cendrawasih ke jajaran Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad adalah untuk mengecek secara langsung kondisi satuan dan prajurit yang sedang melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas). Setelah melakukan pengecekan di Pos Kotis, Pangdam XVII/Cendrawasih juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung Gerbang Batas Negara RI-PNG. Pangdam XVII/Cendrawasih ingin melihat bagaimana mekanisme/prosedur tentang peraturan Lintas Batas Negara.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya, Pangdam XVII/Cendrawasih berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas agar selalu berbuat baik kepada masyarakat Papua, namun tetap harus tegas dan sesuaikan dengan peraturan yang berlaku. Jangan pernah ragu untuk meminta maaf kepada masyarakat Papua ketika melakukan sebuah kesalahan. Karena dengan meminta maaf akan dapat mempererat hubungan persaudaraan antara Satgas dengan masyarakat Papua.

Dansatgas Yonif Para Raider 501 Kostrad mengungkapkan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad bisa menerima kunjungan kerja Pangdam XVII/Cendrawasih. Karena seperti yang kita ketahui bersama pada tanggal 12 Oktober 2018 lalu, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring resmi menjabat sebagai Pangdam XVII/Cendrawasih yang baru. Sehingga kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Pangdam XVII/Cendrawasih ke jajaran Satgas Pamtas RI-PNG.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 501
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif Para Raider 501

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW