logo
Yonif 413/Raider

Senam Bersama dan Pergab Anggota Persit Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro

Senam Bersama dan Pergab Anggota Persit Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro

Pendiv2 – Ratusan anggota Persit sejajaran Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad memadati Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dalam rangka mengikuti kegiatan senam bersama dan pertemuan  rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad,  Minggu (2/12/2018).

Sebelum pertemuan gabungan dimulai para anggota Persit melaksanakan senam bersama yang di pandu langsung oleh beberapa anggota perwakilan persit dari masing masing Kompi. Kegiatan ini bermanfaan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan badan kita.

Adapun tujuan senam bersama dan pertemuan gabungan kali ini untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru sehingga terjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Dalam  sambutannya ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 413 Bremoro Kostrad  Ny. Krisna Pribudi menyampaikan bahwa pelaksanaan  kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana menjaga kesehatan, menjalin komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota  Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Komunikasi  merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih  dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin. Melalui keakraban dan keharmonisa yang  terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan  organisasi.

Sebagai  istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai  pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu  dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 413/Raider
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Yonif 413/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW