logo
Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Dandenpal dan Dandenpom Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Dandenpal dan Dandenpom Divif 2 Kostrad

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq pimpin acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Peralatan dan Komandan Detasemen Polisi Militer Divif 2 Kostrad di Gedung Indoor Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (20/12).

Dandenpal Divif 2 Kostrad yang lama, Letkol Cpl Sahadi digantikan Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P. Sementara itu, Dandenpom Divif 2 Kostrad yang lama Letkol Cpm Muhammad Choirun, S.E., M.Hum digantikan oleh Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.

Acara Sertijab diawali dengan penciuman pataka Vira Cakti Yudha di hadapan Pangdivif 2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar di lingkungan Divif 2 Kostrad. “Hal itu memiliki arti yang sangat penting dan bernilai strategis, sekaligus sebagai regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta pemikiran untuk meningkatkan kinerja satuan”, kata Pangdivif 2 Kostrad.

Lebih lanjut Pangdiv menjelaskan, bahwa laporan korps serah terima jabatan tersebut hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan, seiring dengan tuntutan tugas-tugas Divisi Infanteri 2 Kostrad kedepanmya yang semakin dinamis dan kompleks.

Selain mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Mayor Cpl Budi Alamsyah, S.I.P., dan Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H. yang menempati jabatan baru di Divif 2 Kostrad.

“Semoga dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad”, harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Divif 2 Kostrad
@https://twitter.com/Divif2kostrad

Akun Resmi Divisi Infanteri 2 Kostrad, dikelola oleh Penerangan Divif 2 Kostrad untuk memberitakan kegiatan seputar Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

More in Divif 2 Kostrad

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016-2018 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW